Matt Damon Akui Putri Tertuanya Sempat Positif Corona

Matt Damon mengakui bahwa putri tertuanya yang tinggal di New York, Alexia, sempat terinfeksi virus corona Covid-19, sementara aktor tersebut berada di Irlandia untuk mengisolasi diri.

Alexia merupakan putri tertua dari istri Matt Damon kini, Luciana Barroso dari pernikahan sebelumnya. Alexia yang berusia 21 tahun itu disebut berada di New York untuk kuliah.

“Putri tertua kami sedang kuliah. Jelas kampusnya sudah ditutup, tapi dia ada di New York City,” kata Damon kala membuat kejutan dengan menjadi bintang tamu dalam acara radio lokal.

“Dia sempat kena Covid sejak awal merebak bersama teman-teman sekamarnya dan berhasil melewatinya dengan baik,” lanjutnya.

“Jadi saya tak bisa bilang seluruh keluarga kami berkumpul bersama. Hanya tiga dari empat yang ada di sini, yang tertua akan berkumpul dengan kami pada akhir bulan ini. Namun semuanya dalam kondisi baik,” kata Damon.

Damon kemudian menjelaskan bahwa dirinya tengah syuting di Prancis untuk sebuah film kala pandemi mulai menyerang. Ia kemudian berpindah ke Irlandia kala tiba di sana untuk keperluan syuting.

Namun kondisi pandemi yang semakin meluas membuat proyek tersebut dihentikan sementara, dan Matt Damon memilih menetap di sebuah kota kecil di Irlandia.

Matt Damon juga mengatakan menjalani isolasi diri bersama istri dan tiga anaknya, Isabella yang berusia 13 tahun, Gia 11 tahun, dan Stella 9 tahun, di Irlandia menjadi momen kumpul keluarga yang sempurna.

“Tentu saja apa yang terjadi di dunia amat buruk, namun untuk keluarga saya, waktunya istirahat. Saya berkumpul dengan seluruh keluarga saya, saya dengan anak-anak saya, dan kami memiliki guru dengan kami karena kami tadinya berencana melewatkan sekolah sekitar empat pekan,” katanya.

“Jadi kami memiliki apa yang tak dimiliki yang lain, benar-benar guru yang nyata untuk mengajari anak-anak kami. Seluruh temannya, sekolah, ditutup dan ada di rumah. Anak-anak lain belajar dari jarak jauh. Jadi sebenarnya ada rasa bersalah juga,” kata Matt Damon.

Selama tinggal di desa tersebut, dilaporkan ET, sejumlah penduduk bersaksi bahwa Damon mematuhi aturan setempat dan tetap rendah hati.

Dia juga mengikuti aturan menjaga jarak sosial dengan penduduk untuk tetap berada dalam dua kilometer dari rumah masing-masing.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *