Terlanjur Jatuh Cinta, Rohit Chand Tolak Berbagai Tawaran Demi Persija

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengungkapkan alasan dibalik kesetiannya membela Macan Kemayoran untuk waktu yang lama. Dikutip dari situs resmi klub, Rohit Chand merupakan pemain asing yang paling lama membela Persija.

Pemain asal Nepal itu mulai membela Persija pada 2013 setelah hengkang dari PSPS Pekanbaru. Meski sempat beberapa kali pindah klub, Rohit Chand akhirnya tetap menjatuhkan pilihannya untuk membela Persija Jakarta.

“Setelah memutuskan keluar dari PSPS dan bergabung ke Persija tentunya banyak pengalaman yang berbeda ya di sini,” kata Rohit Chand. “Salah satunya tekanan bermain di Persija, tetapi saya sangat menikmatinya.

Apalagi ini adalah tim yang besar,” imbuh pemain bernomor punggu 32 ini. Rohit Chan bahkan menyebut Jakarta sebagai rumah kedua yang membantunya berkembang sebagai pemain sepak bola.

“Saya sudah jatuh cinta dengan Jakarta yang saya anggap sebagai rumah kedua,” tuturnya. “Di kota ini, semua sudah saya dapatkan terutama hal-hal yang berhubungan dengan sepak bola yang telah jadi bagian dari hidupku,” kata Rohit Chand.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu juga menyoroti Jakmania -sebutan penggemar Persija- yang menjadi alasan lain dirinya memutuskan bertahan di klub yang dijuluki Macan Kemayoran ini.

Rohit Chand bahkan mengaku menolak banyak tawaran bermain di klub lain hanya untuk bisa terus membela Persija. “Sejatinya saya banyak tawaran untuk bermain di luar.

Akan tetapi, Persija selalu ada di hati dan pikiranku,” tegas Rohit Chand. “Selain itu, saya juga melihat dukungan luar biasa dari Jakmania.

Mereka tetap ada saat tim sedang dalam trend positif atau sebaliknya. Saya sangat respek kepada Jakmania,” ucapnya mengakhiri.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *