Suho ‘EXO’ Masuk Wamil Hari Ini, Postingan Instagram-nya Bikin Baper

Suho ‘EXO’ mengucapkan sampai jumpa lagi buat EXO-L lewat sebuah unggahan Instagram. Leader EXO itu akan mulai masuk wajib militer hari ini Kamis (14/5/2020).

Suho mengumumkan soal keputusannya masuk wajib militer di tanggal 14 Mei 2020 lewat sebuah surat di fanclub EXO di aplikasi Lysn beberapa waktu lalu. Unggahan di Instagram hari ini menjadi salam perpisahannya buat EXO-L.

“WE ARE ONE, EXO SARANGHAJA,” tulisnya di bagian caption. Kalimat tersebut merupakan slogan yang selalu diteriakkan EXO saat konser mereka. Jelas ini membuat para fans semakin baper melepas kepergian Suho untuk tugas militernya meski sementara.

Suho mengunggah foto tangan seorang fans yang dipotret di salah satu konser grup SM Entertainment itu. Tangan EXO-L tersebut tampak terangkat sambil mengacungkan fanlight official EXO yang menyala terang dalam warna putih.

Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu memilih untuk tidak memberitahukan detail soal lokasi tugas wajib militernya. Seperti yang dikatakan oleh manajemen SM Entertainment lewat pernyataan resminya beberapa waktu lalu.

Suho jadi member EXO ketiga yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. Sampai jumpa saat tugas militer selesai ya, Suho!

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *