Malam Ini, Rapat Exco PSSI Tentukan Nasib Kompetisi

Nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 akan ditentukan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI hari ini. Rapat ini merupakan jawaban atas aspirasi para klub.
PT Liga Indonesia Baru (LIB) sempat melakukan korespondensi dengan klub-klub Liga 1 dan Liga 2. Hasilnya, mayoritas klub menginginkan kompetisi disetop.

Seharusnya rapat Exco PSSI ini sudah digelar pekan lalu pada, Jumat (8/5/2020). Namun tertunda lantaran PSSI secara mendadak melakukan rapat virtual dengan FIFA untuk membahas Piala Dunia U-20 2021.

“Nanti malam kami rapat pukul 21.00 WIB. Kemungkinan besar nasib kompetisi akan dibahas dan diputuskan di rapat Exco malam nanti,” kata Pelaksana Tugas (Plt) PSSI, Yunus Nusi, kepada detikSport.

Selain nasib kompetisi, rapat juga akan membahas kisruh internal PT LIB. Operator Liga 1 dan Liga 2 itu diterpa isu disharmoni organisasi hingga nepotisme.

Sebanyak 15 klub diklaim menginginkan digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Hal itu juga menjadi perhatian PSSI.

“Sudah masuk ke PSSI dan akan saya laporkan ke Ketua Umum. Beberapa anggota Komite Eksekutif (Exco) juga sudah mengetahuinya,” ujar Yunus Nusi soal desakan klub ke PT LIB untuk menggelar RUPS Luar Biasa.

 

 

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *