Now You See Me 3 Dapat Penulis Baru di Tengah Corona

Proses pra-produksi film Now You See Me 3 tetap berjalan meski virus corona melanda dunia. Kini mereka dikabarkan sudah mendapatkan penulis baru.

Seperti dilansir Variety, film ini bakal menggandeng Eric Warren Singer yang sebelumnya menulis naskah untuk film American Hustle (2013), dan Top Gun: Maverick (2020).

Presiden Lionsgate Motion Picture Group, Nathan Kahane, mengatakan bahwa Singer memang selalu tertarik dengan seni ilusi. Singer lantas datang membawa cerita How You See Me dan The Four Horsemen ke level yang berbeda.

“Waralaba Now You See Me dibangun untuk membuat penonton tetap terkejut dan penasaran. Pesulap hebat mana pun, tidak bisa melalukan yang sama. Eric dan tim memiliki sesuatu yang istimewa,” ujar Kahane.

Kedatangan Singer membuat Now You See Me 3 memiliki tiga penulis. Pada Desember 2016 lalu, Now You See Me 3 sudah memiliki dua penulis naskah, yaitu Niel Widener dan Gavin James.

Dalam Now You See Me 3, Singer akan memperkenalkan karakter baru. Namun, ia juga membuat peluang bagi aktor yang memerankan karakter orisinal untuk kembali tampil.

Film pertama Now You See Me dirilis pada 2013 silam, mengisahkan empat pesulap dengan keahlian berbeda yang dipersatukan oleh sosok misterius.

Dijuluki The Four Horsemen, mereka diminta melakukan sulap tanpa mengetahui identitas sosok tersebut. Ternyata yang mereka lakukan bukan hanya sulap, tapi perampokan sebagai bentuk balas dendam.

Kisah mereka berlanjut pada Now You See Me: The Second Act yang rilis 2016 lalu. The Four Horsemen kembali muncul, tapi perjalanan mereka tidak mulus karena ada pihak yang mengganggu.

Penampilan mereka diretas. Sementara penonton masih bertanya-tanya apa yang terjadi, empat pesulap: J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt Mckinney (Woody Harrelson), Lula (Lizzy Caplan), dan Jack Wilder (Dave Franco) melarikan diri.

Mereka masuk ke sebuah cerobong di atap, yang ternyata tembus ke sebuah restoran di China. Kelamaan mereka tahu, serangkaian keanehan itu merupakan upaya Bradley dan Tressler untuk membalas dendam kepada The Four Horsemen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *