Clapperboard No Time to Die Dilelang untuk Donasi saat Corona

Penggalangan dana untuk penanggulangan krisis akibat pandemi Covid-19 terus digalakkan hingga kini tim produksi film No Time to Die melelang clapperboard yang mereka gunakan selama syuting.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, clapperboard itu akan dilelang secara digital melalui rumah lelang Bonhams. Pelelangan akan dimulai Rabu (29/4), tapi belum keterangan rinci mengenai jam mulainya.

Nantinya, hasil lelang clapperboard tersebut akan disalurkan ke Badan Kesehatan Nasional Inggris.

Pada clapperboard itu sendiri terdapat tanda tangan sejumlah aktor yang terlibat dalam film No Time to Die, seperti Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch, dan Ana De Armas.

Selain itu, sutradara Cary Joji Fukunanga juga ikut membubuhkan tanda tangan. Pun begitu degan musisi Billie Eilish yang menyanyikan lagu tema No Time to Die.

No Time to Die merupakan seri film James Bond ke-25. Film ini menjadi yang terakhir bagi aktor Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

Craig telah berperan sebagai James Bond sejak 2006 lewat film Casino Royale. Total, ia memerankan karakter agen rahasia flamboyan itu dalam lima film, termasuk No Time to Die yang bakal rilis tahun ini.

No Time to Die mengambil latar waktu lima tahun setelah kejadian dalam film Spectre. Bond dikisahkan sudah pensiun dari dunia mata-mata dan hidup tenang di Jamaika.

Ketenangan Bond tidak bertahan lama. Temannya yang merupakan agen CIA, Felix Leiter, meminta bantuan. Bond pun harus berhadapan dengan musuh dan bahaya yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Pihak studio secara resmi menunda jadwal tayang film James Bond terbaru ini dari April 2020 ke November 2020 karena virus corona.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *