Giliran Asnawi Mangkualam yang Lelang Jersey untuk Donasi

Pemain Tim Nasional Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar menunjukkan kepeduliannya melawan COVID-19. Dia melelang jersey untuk menggalang dana.

Asnawi melakukan lelang itu di akun merchandise pribadinya @amb_store.id. Ada 4 jersey yang dilelang.

Jersey Timnas Indonesia yang dipakai Asnawi berlaga di Piala AFF U-19 2018 berwarna merah lengkap dengan tanda tangan pemain dan pelatih, jersey Timnas U-19 AFF 2017 berwarna putih, jersey PSM Makassar AFC Cup 2019, dan jersey Persiba Balikpapan 2016 yang dilepas Asnawi.

“100 persen hasil lelang ini untuk donasi melawan virus Corona dan lelang ini berjalan dengan lancar dan hasil lelang ini bisa tersalurkan kepada yang membutuhkan,” kata pemain PSM itu melalui akun Instagram-nya.

Sebelum pelelangan ini, Asnawi juga sudah melakukan kegiatan amal lain. Dia memberikan 50 persen dari hasil penjualan merchandise seperti t-shirt, hoodie, tas, dan tas pinggang untuk donasi penanggulangan virus Corona.

Hingga, Rabu (29/4/2020) pukul 10.45 WIB, jersey merah Timnas milik Asnawi ditawar paling tinggi Rp 4 juta. Sedangkan jersey putih, penawar tertingginga Rp 1,8 juta.

Jersey Persiba ditawar Rp 550 ribu. Sementara jersey PSM di Piala AFC 2019 milik Asnawi ditawar di angka Rp 2,2 juta.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *