Jersey Pemain Semen Padang yang Dilelang Laku Rp 2 Juta

Jersey pemain Semen Padang FC yang dilelang laku dengan harga Rp 2 juta. Lelang ditutup pada Selasa (21/4/2020) malam. Semen Padang melakukan lelang jersey pemain untuk membantu penanganan pencegahan penyebaran virus corona di Sumatera Barat.

“Alhamdulillah lelang sudah selesai dan penawaran tertinggi dilakukan oleh akun IG @uyungggg seharga 2 juta rupiah. Pemenang merupakan warga Perumnas Belimbing Kuranji. Ia langsung transfer uang setelah lelang ditutup,” ujar CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq, Rabu (22/4/2020).

Pemain Uang hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu tim medis melawan virus corona yang sedang mewabah saat ini. Hasfi Rafiq menambahkan, jersey yang dilelang oleh tim Semen Padang FC adalah jersey yang memiliki nilai historis tinggi di klub.

Tidak hanya jersey pemain yang saat ini bermain, tetapi juga akan ada jersey-jersey pemain yang pernah menjadi idola publik “Ranah Minang” pada tahun sebelumnya.

“Jersey lelang ini adalah jersey Hengki Ardiles. Jersey itu memiliki historis tinggi karena dipakai oleh Hengki untuk membawa tim dari Liga 2 kembali ke Liga 1 tahun 2018,” katanya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *