Bintang Serial Friends Undi Tiket Syuting Reuni untuk Amal

Begitu dinanti untuk kembali, kini para bintang serial Friends mengundi tiket untuk menjadi penonton saat syuting program reuni mereka demi menggalang dana amal di tengah wabah virus corona.

“Kami mengundang kalian dan lima teman kalian untuk bergabung dengan kami berenam di Stage 24. Jadilah tamu pribadi kami di tengah penonton untuk syuting reuni kami di HBO Max,” tulis keenam bintang serial Friends melalui akun Instagram masing-masing.

Pernyataan itu berlanjut, “Ditambah, minum kopi bersama kami di Central Perk, juga dapatkan pengalaman VIP Friends dalam Tur Studio Warner Bros.”

Untuk memenangkan undian tiket ini, penggemar bisa mengakses situs resmi All In Challenge. Di sana, ada empat paket undian, mulai dari US$10 hingga US$100.

Masing-masing paket menawarkan jumlah undian tiket berbeda yang nantinya bakal diacak hingga terpilih satu pemenang.

Hasil penjualan undian ini nantinya bakal disalurkan ke sejumlah organisasi yang bekerja sama dengan All In Challenge, yaitu No Kid Hungry, Meals on Wheels America, dan America’s Food Fund.

Yayasan tersebut menerima donasi yang kemudian akan digunakan untuk membeli makanan bagi orang-orang terdampak wabah virus corona.

Sebelum para pemeran Friends, sederet pesohor Amerika Serikat lainnya juga ikut serta dalam kampanye undian All In Challenge dengan tawaran tantangan berbeda-beda.

Beberapa nama yang masuk daftar tersebut terdiri dari Madonna, Justin Bieber, Leonardo DiCaprio, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *