Selamat! Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita Dikaruniai Anak Ketiga

Kabar bahagia datang dari Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. Mereka baru daja dikaruniai anak ketiga pada Senin (20/4/2020).

Momen bahagia tersebut dibagikan Mario Irwansyah di Instagramnya. Ia mengunggah foto anaknya yang baru lahir dalam dekapan Ratu Anandita.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Hari ini lahir jagoan kami yang InsyaAllah akan membersamai hari-hari kami untuk berjuang mencari jalan menuju kebersamaan yang tanpa batas. Doakan Rashid untuk selalu mendapatkan petunjuk dari Allah subhanahu wata’ala agar sesuai dengan namanya,” tulis Mario Irwansyah dalam caption foto tersebut, silihat detikcom, Selasa (21/4/2020).

“Yaa Allah.. Takkan pernah bisa kami mendidik anak-anak kami tanpa izin-Mu
Maka izinkan kami untuk memantaskan diri hingga Engkau ridha atas usaha kami.Dear anakku tersayang.. Kasihku untukmu di dunia, hanya bisa kuberikan sebatas waktu yang aku miliki. InsyaAllah, jika kita sanggup memantaskan diri, akan aku curahkan cinta kasih yang tiada batas untukmu kala kita menggunakan mahkota dari cahaya. Kita berjuang sama-sama ya nak.. yifu,” sambungnya.

Kebahagiaan itu mendapatkan selamat dari para sahabat dan netizen. Doa pun tak luput mereka panjatkan untuk sang buah hati Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita itu.

“MasyaAllah, BarakAllah fil mauhub Bang Mario, moga jadi anak soleh, qurrata a’yun, ulama, mujahid, aamiin,” tulis qoriah Muzammil Hasballah di kolom komentar.

“MasyaAllah.. mubrookk kakak2 InsyaAllah jadi anak soleh dan sehat terus yaa,” doa Zee Zee Shahab.

Brad, selamaat.. berkah dunia akhirat,” kata Irvan Farhad.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *