Bisnis Terpaksa Ditutup, Gisella Anastasia: Yang Penting Karyawan

Gisella Anastasia diketahui memiliki cukup banyak bisnis yang selama ini membantunya dalam segi keuangan. Sayangnya, di tengah pandemi corona, bisnis tersebut terpaksa harus ditutup sementara.

Meski terpaksa harus ditutup sementara waktu, Gisel dan salah satu partnernya tetap memikirkan nasib para karyawan yang selama ini membantunya mengembangkan bisnis mereka. Ia memikirkan soal upah yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para karyawannya.

“Iya (bisnis makanan) tutup sementara. Kalau aku sih mikirin karyawan. Untung aku dan partner jiwa kemanusiaannya masih lumayan, jadi gimana caranya karyawan jangan sampai enggak kerja,” ujar Gisel saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan. Jadi dicari juga solusinya, biar enggak membengkak juga buat ke mereka. Ya berusaha lah yang terbaik, jangan sampai ada yang dirumahkan banget gitu,” sambungnya.

Berbicara soal kerugian, ibu dari Gempita Nora Marten ini mengaku enggan untuk membahas hal tersebut terlalu dalam. Menurutnya, yang terpenting untuk saat ini ialah nasib para karyawannya.

“Enggak itung (kerugian). Untuk masalah kayak gini kayaknya kita enggak perlu deh (ngitung kerugian), mending fokus sama hal yang positifnya. Encourage dri sendiri sama orang-orang terdekat, semuanya untuk semangat terus,” paparnya.

“Solusinya sekarang sih lagi coba cari. Gimana caranya ngejual produk yang bisa dikirim-kirim aja, buat makanan. Atau frozen atau apa gitu, cuma lumayan juga sih buat kita yang di rumah untuk masak dan segala macam. Mungkin itu bisa jadi salah satu jalan keluar,” tutupnya.

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : AyoBandung.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *