Rashford Janji Beri Tiket Nonton MU ke Pekerja Medis

Marcus Rashford berjanji akan memberikan tiket menonton Manchester United kepada pekerja medis bernama Josh Howes. Howes mengaku merindukan gol dari Rashford.

Liga Inggris harus ditangguhkan sejak 13 Maret yang lalu akibat mewabahnya Virus Corona. Negeri Tiga Singa menjadi salah satu negara terdampak cukup besar dari Covid-19.

Dari data John Hopkins University, kasus Virus Corona di Inggris sudah menyentuh angka 99.455 dengan 12.892 di antara meninggal dunia dan 365 lainnya sembuh. Tim medis di Inggris kini terus bekerja keras memberikan pengobatan kepada mereka yang terinfeksi Virus Corona.

Salah pekerja medis yang berada di bawah Departemen Kesehatan Nasional Inggris (NSH), Howes menuangkan keluh kesahnya selama menangani Virus Corona di Twitter-nya. Howes mengunggah foto bersama istrinya yang juga pekerja medis di rumah sakit dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Ia memention Rashford mengaku rindu melihat penyerang 22 tahun ini mencetak gol. Howes juga mengatakan bosan harus terus menggunakan APD.

“Saya rindu sepakbola !!!! @MarcusRashford bagaimana proses pemulihanmu ??? Semoga Anda baik-baik saja,” tulis Howes.

“Saya benar-benar tidak sabar untuk melihat Anda merobeknya lagi! Saya dan istri bisa mendapatkan tiket ke O.T (Old Trafford-red) dan Kami bisa berhenti memakai sesuatu yang tak masuk akal ini selama 13 jam sehari! #NHSCovidHeroes #NHSworkers.”

Kicauan Howes ini ternyata ditanggapi oleh Rashford yang kini tengah berjuang pulih dari cedera punggung. Penyerang timnas ini berjanji akan memberikan dua tiket untuk menyaksikan MU kepada Howes,

Rashford tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Howes yang telah berjuang untuk selama pandemi ini.

“Aku punya dua tiket yang disediakan untukmu, sobat. Aku menanti merayakan bersama bintang besar yang berada di sekitar sini,” balas Rashford.

“Aku akan memberitahu saat kamu semua sudah kembali dan berjalan seperti biasa. Terima kasih untuk semua yang sudah kamu lakukan.”

 

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *