Pulih dari Corona, Penyerang Persib Diizinkan Pulang ke Brasil

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, telah dinyatakan negatif Virus Corona (Covid-19) berdasarkan hasil swab test yang dilakukan pada Rabu (15/4).

Sebelumnya. Luiz dinyatakan terjangkit corona pada akhir Maret lalu. Namun, pemain asal Brasil itu telah dinyatakan pulih setelah melakukan serangkaian tes dan isolasi diri selama 14 hari,

“Hasil tes kedua Luiz dan ayahnya yang sama-sama sudah menjalani isolasi mandiri dengan baik, dinyatakan negatif,” ujar dokter tim Persib, Rafi Ghani, sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

“Kami bersyukur Wander Luiz melakukan isolasi mandiri dengan baik dan disiplin. Sehingga masa isolasi 14 hari dan dilakukan pemeriksaan hasilnya negatif.”

Lantas, Luiz diizikan pulang ke kampung halamannya mengingat kompetisi saat ini juga tengah ditangguhkan. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut diminta tetap menjaga dirinya dengan baik agar tak kembal terjangkit corona.

“Kemungkinan terpapar lagi masih ada. Jadi, saya harap Luiz masih social distancing. Saya harap itu juga masih dilakukan di Brasil, selain menjaga kebersihamn dan pola hidup sehat,” pungkas Rafi.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : AyoBandung.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *