Greg Nwokolo Sumbangkan Gaji Bulan April untuk Penanganan Covid-19

Kapten Madura United, Greg Nwokolo, mendonasikan seluruh gajinya pada bulan April untuk penanganan virus corona atau Covid-19. Donasi tersebut dia salurkan melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia (MPI) yang masih berafliasi dengan Madura United.

Sebagai pemain yang bekerja dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Pulau Garam, dia tidak bisa menutup mata bahwa banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Greg Nwokolo mengaku ada banyak orang yang meminta bantuan kepadanya masuk melalui pesan pribadi media sosialnya. Oleh karena alasan tersebut, hatinya pun tergerak untuk berdonasi ke Yayasan Madura Peduli Indonesia.

Melalui yayasan tersebut, bantuan yang diberikan diharapkan bisa termanfaatkan secara maksimal dan tepat sasaran. “Jujur itu gaji yang saya terima dan langsung saya drop kesana, karena saya berpikir meskipun tidak bekerja, saya sudah dapat 25 persen dan saya syukuri itu,” ujar Greg.

“Saya berpikir bahwa ada orang yang lebih membutuhkan dana tersebut,” ucap pemain naturalisasi tersebut melanjutkan. “Saya banyak mendapatkan DM (direct message) minta bantuan.

Tetapi kalau saya bantu satu-satu, saya tidak tahu berapa banyak orang yang saya bisa bantu,” tutur Greg. Suami dari model Kimmy Jayanti ini enggan menyebutkan jumlah nominal donasi yang dia berikan.

Akan tetapi, dia berharap donasi tersebut tidak dilihat dari jumlahnya. Hal terpenting, Greg Nwokolo berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Mungkin donasi yang saya berikan tidak terlalu besar, tetapi saya berharap bisa membantu orang-orang melewati masa-masa sulit ini.” “Saya juga selalu mengirim doa agar pandemi ini cepat selesai,” ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *