Red Velvet Jadi Troll Nyanyikan ‘Russian Roulette’ di ‘Trolls: World Tour’

SM Entertainment bekerja sama dengan DreamWorks untuk ‘Trolls: World Tour’. Girlband Red Velvet tampil dalam film animasi ini dalam karakter troll.

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri berubah jadi troll bernama Baby Bun, Gomdori, Wani, Ari dan Kim-Petit. Masing-masing bisa dibedakan dari warna rambut mereka.

Saat debutnya dulu, empat member Red Velvet tampil dengan warna rambut berbeda yang kemudian jadi identitas mereka. Karakter troll mereka pun mengikuti warna identitas tersebut yaitu pink, kuning, biru, hijau, dan ungu.

Dalam cuplikan video yang dirilis oleh DreamWorks via Entertainment Access, tampak Red Velvet versi troll menyanyikan lagu ‘Russian Roulette’. Ada dialog sedikit antara karakter-karakter mereka dengan karakter lain.

Baby Bun, Gomdori, Wani, Ari dan Kim-Petit menyebut diri mereka sepagai ‘K-Pop gang’ di ‘Trolls: World Tour’. Para troll yang tidak bisa hidup tanpa K-Pop. Coba simak videonya di bawah ini:

‘Trolls: World Tour’ adalah salah satu film layar lebar yang terkena dampak pandemi corona. DreamWorks membatalkan penayangan film ini di bioskop dan langsung merilisnya di platform streaming pada 10 April lalu.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *