Vanessa Angel Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Beri Penjelasan Hari Ini

Vanessa Angel dan suami, Bibi, kemarin kembali dijemput ke Polres Jakarta Barat. Vanessa Angel yang berstatus sebagai saksi saat itu kembali dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, status Vanessa Angel kini menjadi tersangka.

“Statusnya tersangka,” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Akrom saat dihubungi detikcom, Kamis (9/4/2020).

Namun, untuk selebihnya AKP Maulana Akrom belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar juga menyampaikan untuk lebih lanjut pihaknya hari ini akan memberikan penjelasan.

“Nanti kami sampaikan Mbak, biar rekan-rekan media yang lain juga dapat info yang sama,” ucapnya kepada detikcom melalui pesan singkat.

Vanessa Angel awalnya diamankan di rumahnya bersama suaminya, Bibi. Vanessa Angel diamankan atas dugaan kepemilikan sejumlah pil xanax. Vanessa Angel mengaku mendapatkan xanax tersebut dari eks pengacaranya dan juga dokter.

Sementara hasil tes urine Vanessa Angel dinyatakan negatif. Sedangkan sang suami saat itu hasil tes urine dinyatakan positif.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *