Jalani Karantina di Australia, Aryn Pilih Baca Buku soal Mahmoud Eid

Gelandang asing Persebaya Surabaya Aryn Williams memutuskan untuk pulang ke Australia pada masa libur kompetisi Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei mendatang dan tim-tim kontestan telah meliburkan para pemainnya. Masa libur kompetisi dimanfaatkan para pemain untuk kembali ke rumah masing-masing, seperti yang dilakukan Aryn Williams.

Aryn Williams harus menjalani karantina selama 14 hari di sebuah hotel sebelum bisa kembali ke rumahnya di Australia. Melalui saluran Youtube resmi Persebaya Surabaya, gelandang berusia 26 tahun itu membagikan aktivitasnya selama menjalani masa karantina.

Aryn Williams juga menyebut sedang membaca buku soal rekan satu timnya di Persebaya, Mahmoud Eid. Padahal yang tampak di sampul buku itu bukan Mahmoud Eid, tapi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Aktivitas saya selama menjalani karantina cukup banyak. Salah satunya membaca buku Mahmoud Eid yang mirip Zlatan Ibrahimovic,” kata pemain berusia 26 tahun itu sambil tertawa.

Selain membaca buku, dia juga membagikan aktivitasnya yang lain, seperti melakukan olahraga ringan di kamar hotel dan juga bermain game. Sesekali untuk melepas penat dan rasa bosan, Aryn William menonton film dan juga berjoget.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *