Heidi Klum Sakit, Simon Cowell dan Kru Langsung Tes Corona

Usai Heidi Klum dinyatakan mengaku sakit, rekan kerjanya yakni Simon Cowell pun langsung melakukan tes Corona. Bahkan ia juga mengajak para kru ‘America’s Got Talent’ untuk melakukan tes karena khawatir tertular virus tersebut.

Dirinya merasa khawatir ujar Heidi curhat jika ia merasakan gejala-gejala seperti halnya virus tersebut. Heidi pun sempat melakukan tes dan ternyata hasilnya negatif. Ia disebut hanya mengalami flu berat.

“Aku percaya dengan hal itu (hasil tes). Kami semua juga melakukan tes,” ungkap Simon kepada The Sun.

Meski tak menyebutkan hasil tes miliknya, Simon sepertinya tak terinfeksi virus Corona karena ia masih berbelanja ke luar dengan mengenakan masker dan sarung tangan.

Ia pun turut berbicara soal acara pencarian bakat miliknya itu. Simon menjelaskan jika acara tersebut terpaksa ditunda sementara dan baru akan mulai lagi pada akhir Mei.

“Semuanya aman-aman saja, karena kita sudah merekamnya. Aku ingin hal itu bisa tayang dengan segera karena orang-orang di rumah butuh tontonan. Audisi di Inggris dimulai pada akhir pekan lalu dan di Amerika pada akhir Mei,” pungkasnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *