Raffi dan Gading Marten Bikin Media Digital untuk Bantu Penanganan Corona

Raffi Ahmad dan Gading Marten tampaknya tak mau kalah dalam berlomba-lomba menuju kebaikan. Kedua presenter kondang Tanah Air itu, kompak menciptakan media digital baru dengan salah satu tujuannya adalah membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Media digital yang dinamakan KUY Entertainment itu nantinya akan eksis di Instagram dan YouTube. Kolaborasi Raffi Ahmad, Gading Marten, dan sejumlah artis lainnya itu akan dipenuhi konten kreatif dan mendidik.

“Jadi KUY Entertainment adalah media digital yang kita bangun sama-sama, ada papa Gading, Raffi, dan lainnya. (Konten) Mengenai informasi yang edukatif dan fun. Mudah-mudahan ini bisa berkembang di Instagram dan YouTube,” ujar Gading Marten saat live di Instagram.

Sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap penanganan wabah Covid-19, keuntungan yang didapat dari media tersebut akan disumbangkan. Raffi Ahmad sadar bahwa banyak pihak yang lebih membutuhkan dana tersebut daripada dirinya.

“Jadi hasilnya, karena Indonesia butuh juga, jadi kita akan donasikan untuk bantuan (penanganan) Covid-19,” ungkap Raffi Ahmad dalam kesempatan yang sama.

“Dan semua adsense yang ada di KUY Entertainment akan kita sumbangkan ke yang membutuhkan,” sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Gading Marten berharap ini adalah awal yang baik untuk mendirikan media digital sendiri. Dengan mengandalkan kualitas konten yang mumpuni, mereka berharap media tersebut bisa berkiprah dengan baik di mata masyarakat.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *