Kabar Baik! Tiga Pemain Fiorentina Sembuh dari Virus Corona

Kabar baik datang dari Fiorentina. Klub asal Tuscany itu mengumumkan bahwa tiga orang pemainnya sudah sembuh dari virus corona.

Sebelumnya, presiden La Viola, Rocco Commisso, menyebut bahwa ada 12 orang di dalam timnya yang positif terjangkit COVID-19. Namun hanya 3 nama yang bocor ke publik, yakni Patrick Cutrone, Dusan Valhovic, dan sang kapten, German Pezzella.

Pada Minggu (5/4/2020) waktu setempat, pihak klub mengabarkan bahwa hasil tes ketiganya seusai menjalani karantina menunjukkan tanda negatif. Dengan demikian, mereka dinyatakan sembuh.

Fiorentina ingin mengumumkan kabar gembira, bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic tak lagi positif terinfeksi COVID-19,” tulis pernyataan di situs resmi klub.

Pada kesempatan ini, klub ingin berterima kasih kepada para dokter, perawat, dan seluruh rumah sakit yang terus memberikan perawatan pada mereka yang membutuhkan bantuan medis di masa sulit ini, baik di Italia maupun di seluruh dunia,” sambung pernyataan itu.

Di tengah pandemi virus corona, Fiorentina juga melakukan penggalangan bersama dua badan amal, yakni Careggi Foundation dan Santa Maria Nuova ONLUS Foundation. Sejauh ini, sudah lebih dari 750 ribu Euro yang terkumpul, yang nantinya akan digunakan untuk membantu membeli kebutuhan untuk menolong pasien yang mengidap virus corona.

Di Italia, virus corona sudah menjangkiti lebih dari 124 ribu orang hingga Minggu (5/4) malam WIB. Sekitar 15 ribu orang meninggal dunia, namun sudah lebih dari 20 ribu orang yang sembuh.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *