Choi Siwon dan Uee Bakal Main di Proyek Drama SF8

Sejumlah artis serta idol ternama akan membintangi proyek lintas film dan drama terbaru MBC, SF8. Mereka ialah Choi Siwon Super Junior, Hani EXID, Uee, Kim Bo-ra (SKY Castle), Moon So-ri (The Legend of the Blue Sea), Lee Yeon-hee (The Package), dan Lee Dong-hwi (Reply 1988).

SF8 juga akan dibintangi Lee Yoo-young (My Boyfriend is Type-B), Ye Soo-jung (Along With the Gods: The Last 49 Days), Yeom Hye-ran (My Fellow Citizens), dan Yoon Kyung-ho (Itaewon Class).

SF8 mengambil tema masa depan. Proyek ini menceritakan sekumpulan orang yang memimpikan kesempurnaan di masyarakat melalui kemajuan teknologi.

Proyek ini merupakan seri antologi ilmiah asli Korea tentang beberapa hal seperti kecerdasan buatan (AI), realitas berimbuh (AR), realitas maya (VR), robot, gim, fantasi, horor, kekuatan super serta bencana.

Delapan sutradara anggota Dewan Sutradara Korea (DGK) berpartisipasi dalam proyek besar itu, seperti Kim Eui-deok, Roh Deok, Min Kyu-dong, Ahn Gooc-jin, Oh Ki-hwan, Lee Yoon-joung, Jang Cheol-soo, dan Han Ka-ram. Setiap sutradara akan memberikan satu proyek berdurasi 40 menit untuk SF8.

Siwon Super Junior dan Uee akan membintangi proyek romansa komedi Augmented Infatuation yang disutradarai Oh Ki-hwan. Proyek itu mengisahkan di mana realitas maya merupakan tempat umum sehari-hari.

Melansir No Cut News, Hani EXID akan tampil dalam proyek White Crow karya Sutradara Jang Cheol-soo. Lee Si-young akan membintangi film laga perempuan, Blink, karya Sutradara Han Ka-ram.

Sutradara Min Kyu-dong menyiapkan Nursing, proyek yang menceritakan dunia dikuasai robot dan akan dibintangi Lee Yoo-young, Ye Soo-jung, Yeom Hye-ran, serta Yoon Kyung-ho.

Sementara itu, Aktor David Lee akan tampil di fantasi melodrama unik You Can’t Fall in Love After a Week karya Sutradara Ahn Gooc-jin.

Proyek Sutradara Kim Eui-seok yang bertajuk Human Proof akan dibintangi Moon So-ri. Sementara itu, Lee Yeon-hee dan Lee Dong-hwi akan tampil di proyek Whole Body karya Sutradara Roh Deok.

SF8 akan mulai pengambilan gambar dan menayangkan perdana director’s cut pada Juli 2020 via wavve. Hal itu dilakukan sebelum menayangkan dua serial original selama empat minggu pada Agustus 2020.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *