Rekomendasi Hiburan Selama di Rumah dari Selena Gomez

Di tengah pandemi Corona, muncul ungkapan warga pun sangat membantu. Salah satunya adalah dengan hanya berdiam diri di rumah.

Namun tentu saja rasa bosan mulai menghantui. Begitu juga dengan Selena Gomez yang sampai membuat list film yang akhirnya jadi rekomendasinya.

Ada beberapa film yang sebenarnya jadi favorite banyak orang untuk disaksikan di rumah. Selena Gomez pun memberikan rekomendasi film di Instagramnya.

“Invisible Man, Jennifer’s Body, American Hustle, Uncut Gems, Clueless, Sugar and Spice, After the Wedding, Zodiac, Election, dan Flirting With Disaster,” tulisnya di Instagram Stories.

Dalam unggahannya itu, ada beberapa informasi juga yang diberikan Selena Gomez buat kalian yang sedang di rumah. Tak cuma film, ia juga membagikan acara televisi hingga buku yang direkomendasikan untuk dibaca.

“Ini adalah beberapa hal yang telah aku saksikan, dengar, dan baca agar aku tetap positif dan membantu mengisi waktu. Semoga ini membantu!!” tulisnya.

“Saya menonton Tiger King di Netflix sekarang. Sangat menarik. Saya juga menonton Good Girls. Apa lagi? Saya menonton The Hunt, yang merupakan sebuah film yang seharusnya keluar di bioskop. Itu bagus.”

Gomez melanjutkan daftar hiburannya dengan memberikan rekomendasi musik. Dalam daftar lagu tersebut, Selena Gomez salah satunya merekomendasikan satu lagu dari mantan kekasihnya, The Weeknd, ‘Snowchild’.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Honk News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *