Pandemi Virus Corona, Tottenham Gelar Latihan Secara Online

Tottenham Hotspur akan tetap berlatih meski pandemi virus corona. Di tengah situasi darurat, Jose Mourinho akan menggelar sesi latihan secara online.

Liga Inggris sedang ditangguhkan setidaknya sampai 30 April. Tim-tim Premier League pun meliburkan aktivitasnya.

Meski demikian, para pemain tetap berlatih secara individu di rumah masing-masing. Tottenham sendiri membekali skuadnya dengan program latihan per individu yang dirancang oleh tim pelatih dan menyediakan peralatan seperti sepeda statis hingga barbel.

“Ini agak aneh, tapi saya sudah mulai terbiasa,” ujar gelandang Tottenham, Harry Winks, seperti dilansir Sky Sports.

“Soal kebugaran, saya baik-baik saja. Saya biasanya memakai gym di rumah saya. Saya punya perlawatan di sini, sepeda, treadmill. Klub juga menyediakan mesin squat agar tetap kuat.”

“Kami semua diberi jadwal, tapi fleksibel. Kami bisa menyesuaikan waktu. Jadi, misalnya, saya rebahan di satu hari, tapi kemudian saya latihan. Yang penting adalah menjalankannya.”

Meski jauh dari pusat latihan, skuad Tottenham tetap menjalin komunikasi secara teratur dengan Mourinho dan staf pelatih. Mereka juga dipantau oleh tim medis.

Mulai Senin (30/3/2020), skuad Tottenham akan menjalani sesi latihan lewat siaran langsung secara online bersama Mourinho dan tim pelatih. Mereka yang sedang dalam pemulihan cedera juga akan menjalani sesi latihan online bersama tim fisioterapi.

“Staf pelatih dan kebugaran mengirimi kami pesan dan tetap menjalin kontak kalau-kalau kami punya pertanyaan,” lanjut Winks.

“Kami juga dapat instruksi dari tim nutrisi soal makanan. Kami hanya harus memantau apa yang kami makan,” katanya.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *