Musisi Country John Prine Kritis karena Positif Corona

Musisi peraih Grammy Awards John Prine dilarikan ke rumah sakit karena terinfeksi virus corona Covid-19 dan keluarganya kini menyatakan kondisinya tengah kritis.

“Setelah gejala Covid-19 yang mendadak muncul, John dirawat di rumah sakit sejak Kamis,” kata pernyataan pihak keluarga dalam unggahan di media sosial musisi tersebut, Minggu (29/3) waktu Amerika Serikat.

“Dia diinkubasi Sabtu malam, dan terus menerima perawatan, namun situasinya kini kritis,” lanjut pernyataan tersebut.

Prine merupakan penulis lagu yang produktif dan kini berusia 73 tahun serta mendapatkan piala Grammy Awards pada Januari lalu untuk kategori Lifetime Achievement Award.

John Prine diketahui sempat menjalani operasi kanker di bagian leher dan paru-paru, dan Juli lalu dia menjadwalkan ulang tanggal tur setelah dokter memberitahu bahwa ia berisiko terkena stroke dan butuh tindakan medis segera.

“Amat sulit bagi kami memberitahukan hal ini, namun banyak dari kalian telah mencintai dan mendukung John selama bertahun-tahun, kami ingin kalian tahu, dan memberikan kalian kesempatan mengirim lebih banyak cinta dan dukungan untuk saat ini,” kata pernyataan keluarga terkait kondisi John kini.

“Mengetahui bahwa kalian amat mencintainya, dan John juga mencintai kalian,” lanjut pernyataan tersebut.

Istri John Prine, Fiona, mengungkapkan pada 20 Maret lalu melalui unggahan di Instagram bahwa dia telah positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, ia mengatakan Prine juga telah dites namun statusnya “belum pasti”.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *