Tiba dari Luar Negeri, Bintang Ip Man Jalani Karantina

Bintang film Ip Man, Donnie Yen langsung menjalani karantina mandiri selama 14 hari begitu tiba di Hong Kong setelah bepergian dari luar negeri.

Diberitakan AP, sejumlah media lokal mengatakan Yen kembali ke Hong Kong pada 20 Maret lalu setelah menghadiri premier film Mulan di Los Angeles dengan keluarganya.

Dalam film yang ditunda penayangannya itu, Yen berperan sebagai Commander Tung, pejabat tinggi militer sekaligus mentor dari Mulan.

Yen baru-baru ni juga mengunggah pesan di laman Facebook miliknya meminta kepada orang-orang yang kembali dari Eropa, Inggris Raya, Australia dan zona merah lainnya untuk karantina mandiri selama 14 hari.

“Ini adalah momen solidaritas global,” kata Yen. “Bersama, kita bisa!”

Sementara itu, Pemerintah Hong Kong telah menetapkan larangan masuk bagi orang non-residen selama 14 hari terhitung Rabu (25/3).

Aksi Donnie Yen menunjukkan kepedulian akan wabah virus corona Covid-19 bukan hanya seruan di media sosial. Pada Januari lalu, ia dilaporkan menyumbang uang sebesar satu juta dolar Hong Kong atau setara dengan Rp1,7 miliar untuk membantu tim paramedis memerangi wabah virus corona Covid-19.

Donnie Yen juga mengatakan dirinya ingin berterima kasih kepada seluruh pekerja medis di China atas perjuangan mereka melawan virus corona dan merawat para pasien.

Aktor kelahiran Guangzhou itu juga mengatakan akan melelang lukisan karya kedua anaknya, Jasmine dan James, dan menyumbangkan hasilnya ke Wuhan.

Sumbangan itu ia sebut untuk membantu “menyebarkan keceriaan” kepada para pekerja medis yang berada di garis terdepan melawan virus corona.

Donnie Yen merupakan salah satu aktor yang terdampak dari wabah virus corona Covid-19 ini. Pada akhir Januari lalu, dikabarkan proyek film terbarunya mesti diundur akibat wabah ini.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *