Siasat Project Pop Rekaman saat Physical Distancing

Project Pop, tetap menjalani rekaman untuk membuat lagu parodi ‘Gara-gara Corona’ di tengah anjuran untuk melakukan physical distancing (awalnya social distancing, istilah ini kemudian diganti WHO).

Meski sempat khawatir, namun Tika Panggabean kemudian akhirnya menceritakan siasat mereka dalam merekam lagu ketika sedang diharuskan menjaga jarak.

Baca juga: Lagu Parodi ‘Gara Gara Corona’ Dibuat Kurang dari Seminggu
Menurutnya, masing-masing personel saling mengetahui satu sama lain ke mana saja mereka berpergian, selain itu, mereka juga tetap menjaga kebersihan selama rekaman berlangsung.

“Sebenarnya iya juga (khawatir), tapi gini, kami tahu teman-teman kami beredar di mana saja. Sebagian besar dari kami memang tidak keluar rumah selain untuk proyek itu saja,” jelas Tika.

“Kami menetapkan sebuah ketetapan dan keharusan yang memang sudah ada. Jadi datang, lepas sepatu, cuci tangan dan selama kami rekaman ada hand sanitizer yang setiap saat bisa kami pakai,” ungkapnya lagi.

‘Gara-gara Corona’ merupakan lagu parodi dari ‘Gara-gara Kahitna’ yang mereka nyanyikan. Lagu itu berisikan potret kehidupan masyarakat pasca merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email