CEO Agensi The East Light Dihukum 8 Bulan Penjara atas Kasus Penganiayaan

Akhir dari kasus penganiayaan anak yang dilakukan oleh CEO Media Line Entertainment Kim Chang Hwan dan produser Moon Young Il akhirnya terlihat. Keduanya telah dijatuhi hukuman penjara atas kasus yang melibatkan member boyband K-Pop The East Light.

Dikutip dari Xports News pada Kamis (26/3/2020), Mahkamah Agung menjatuhkan hukuman delapan bulan penjara dan penangguhan dua tahun masa percobaan kepada Kim Chang Hwan. Hukuman ini diberikan karena terbukti bersekongkol melakukan penganiayaan.

Sementara itu produser Moon Young Il dijatuhkan hukuman satu tahun dan empat bulan penjara. Hukuman ini diberikan kepada Moon Young Il juga atas penganiayaan yang kerap dilakukannya kepada dua mantan personel The East Light yaitu Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun.

Kasus penganiayaan ini akhirnya telah mencapai babak akhir setelah melewati pengajuan banding. Pengadilan sempat menolak banding yang diajukan pada Desember 2019 hingga akhirnya keputusan resmi pengadilan pun keluar.

Kasus penganiayaan yang melibatkan CEO dan produser dari Media Line Entertainment ini menjadi sorotan di tahun 2019. Setelah dua mantan member The East Light mengaku menerima tindakan kekerasan oleh manajemen hingga tidak digaji.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email