356 Pasien Jakarta Positif Corona, Terbanyak di Kalideres 22

Jumlah pasien yang dinyatakan positif corona di Jakarta kian bertambah. Dilansir dari laman Corona.jakarta.go.id, pasien yang positif corona per hari Selasa (24/3) pukul 11.07 WIB sebanyak 356 orang.

Dari angka ini, 218 orang sedang dirawat, 22 orang dinyatakan sembuh dan 31 pasien yang meninggal dunia. Namun di samping itu juga ada 85 orang yang menjalani isolasi mandiri.

Dihitung dari peta sebaran yang dibuka oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hampir seluruh kecamatan di Ibu Kota terdapat pasien yang positif mengidap corona.

Penyebarannya merata di semua wilayah Jakarta. Berdasarkan kabupaten/kota, Kota Jakarta Selatan adalah wilayah yang paling banyak pasien Covid-19, yakni sebanyak 83 kasus.

Tapi kalau berdasarkan Kecamatan, wilayah Kalideres memiliki jumlah pasien positif corona yang paling banyak dengan jumlah pasien positif sebanyak 22 orang dengan detail kawasan terbanyak di Pegadungan, Kalideres.

Angka ini diikuti kawasan Kebon Jeruk dengan total pasien positif ialah sebanyak 19 orang dengan detail kawasan terbesar ialah Kelurahan Kebon Jeruk dan terakhir kawasan Kebayoran Baru sebanyak 17 kasus dengan kawasan yang paling besar ialah Senayan.

Sementara untuk angka nasional, sampai hari Selasa(23/3) tercatat ada 49 orang meninggal dunia. Kemudian ada 579 pasien yang dinyatakan positif corona dan DKI Jakarta menjadi tempat yang paling banyak kasus ini.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : detikNews

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *