Selamat, Yuanita Christiani Melahirkan Bayi Perempuan

Kabar bahagia datang dari presenter Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Selasa (16/3) pukul 09.37 WIB.

Kabar bahagia itu disampaikan Yuanita Christiani lewat akun instagram-nya. Dalam foto yang diunggah, tampak diperlihatkan jari mungil sang bayi dengan jari sang ibu. Yuanita pun membagikan rasa syukur dan kebahagiaannya.

“Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki sempurna, isi hati kita dengan luapan itu,” tulis Yuanita dalam bahasa Inggris di kolom keterangan foto itu.

Wanita 33 tahun itu kemudian memperkenalkan buah hati pertamanya itu. Ia mengumumkan jika dirinya dan suami sepakat memberi nama Ariella Lenora Wiguna.

“Kami sangat senang memperkenalkan, putri kami yang cantik dan sehat “Ariella Lenora Wiguna” (@ariellalenorawiguna) lahir pada 16 Maret 2020 pukul 09.37 pagi. – Disambut dengan cinta, Ayah & Ibu,”

Unggahan Yuanita ini langsung disambut suka cita warganet dan teman-teman sesama selebritis lainnya. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

“Congratulations!! Welcome to the world Ariella!,” tulis Rianti Cartwright.

“Yaaayyy! Congraaaaats Yuanita dan Indra,” komentar Daniel Mananta.

“Congrats ka. Hello baby Ariella,” ucap Ryana Dea.

“Congratulation,” imbuh Cathy Sharon.

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto resmi menikah pada 7 Maret 2019. Mereka menggelar resepsi pernikahan di sebuah kapal pesiar mewah.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar :Womantalk.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *