Bintang NBA Kevin Durant Positif Corona

Bintang NBA yang kini membela Brooklyn Nets, Kevin Durant positif corona. Tiga pemain lain dari klub tersebut juga dinyatakan positif corona.

Durant mengungkapkan dirinya adalah salah satu pemain Nets yang positif terkena corona. Mantan pemain Golden State Warriors itu menyatakan ia dalam kondisi baik dan tak mengalami gejala apapun yang sering diindikasikan dengan penderita corona.

“Semuanya hati-hati, jaga diri, dan lakukan karantina. Kita akan melewati hal ini,” kata Durant pada The Athletic, dikutip dari Foxnews.

Sebelumnya Brooklyn Nets mengumumkan empat pemain mereka positif corona. Dari empat pemain tersebut, hanya satu pemain yang menunjukkan gejala.

“Klub ini menghimbau kepada siapa saja yang melakukan kontak dengan para pemain, termasuk lawan kami di partai terakhir, melaporkan kepada institusi kesehatan setempat.”

“Seluruh pemain dan staf Nets diminta untuk tetap melakukan isolasi, memantau perkembangan kesehatan mereka, dan terus berkomunikasi dengan tim medis. Kesehatan para pemain dan staf merupakan prioritas utama kami dan tim melakukan segalanya untuk memastikan pemain yang positif corona mendapatkan penanganan terbaik,” tulis Nets dalam pernyataan resmi mereka.

Nets terakhir kali bermain menghadapi Los Angeles Lakers pada 10 Maret. Sebelum Kevin Durant, pemain NBA lain yang positif corona adalah Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dari Utah Jazz serta Christian Wood dari Detroit Pistons.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *