Usai Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Kembali Tampil di Running Man

Lee Kwang Soo kembali tampil di acara ‘ Running Man’ setelah mengalami kecelakaan mobil pada 15 Februari 2020 lalu. Kembalinya Lee Kwang Soo terlihat dari preview ‘Running Man’ yang bakal tayang 22 Maret 2020. Terlihat Kwang Soo bermain bersama aktris Lee II Hwa, Hwang Young Hee, Park Mi Sun, dan Kang Daniel.

Sumber dari agensi dari Lee Kwang Soo, King Kong mengatakan bahwa kondisi sang bintang sudah membaik. Kemudian, Lee Kwang Soo disebut telah melakukan rekaman untuk ‘Running Man’ pada 16 Maret 2020. “Kondisinya (Kwang Soo) membaik walau dia belum sepenuhnya pulih. Dia masih menjalani perawatan di waktu yang sama dan dia harus berhati-hati,” kata sumber tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Lee Kwang Soo mengalami cidera angkel setelah mengalami kecelakaan mobil pada 15 Februari 2020. Saat itu, agensi dari Lee Kwang Soo menyatakan bahwa mobil sang bintang ditabrak oleh mobil yang melanggar lalu lintas. Atas lukanya tersebut, Lee Kwang Soo harus menjalani tindakan medis dan sempat dirawat di rumah sakit.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *