Antisipasi COVID-19, Jonas Brothers Batalkan Konser

Kasus Virus Corona baru atau COVID-19 sudah mencapai angka 3.600 di Amerika Serikat. Salah satunya CEO Universal Music Group, Sir Lucian Grainge.

Saat ini, Grainge sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles. Namun, perwakilan Universal Music Group (UMG) enggan mengomentari hal tersebut.

Kabar ini pun sontak menjadi suatu kehebohan besar di Amerika. Pasalnya, belum lama ini Grainge baru saja menggelar acara ulang tahun ke-60. Dalam acara tersebut, para tokoh dan pesohor Hollywood diketahui turut hadir.

Acara pesta Sir Lucian Grainge itu diadakan pada 29 Februari lalu di Madison Club La Quinta, kawasan tempat tinggal pribadi yang dilengkapi lapangan golf.

Beberapa tokoh Hollywood juga tinggal di lingkungan tersebut mulai dari Kanye West serta Kim Kardashian, Rande Gerber bersama Cindy Crawford, Sly Stallone, Scooter Braun, Ray Romano, serta Alan Smolinsky.

Alhasil, seluruh fasilitas bersama yang berada di Madison Club telah ditutup setelah Lucia Grainge dikonfirmasi terinfeksi corona.

Diketahui, kantor pusat UMG di Santa Monica, California juga telah ditutup sejak Jumat (13/3). Kala itu, salah seorang karyawan UMG positif corona. Sejak saat itu, seluruh karyawan pun diminta untuk bekerja dari rumah.

“Sehingga kami segera menutup seluruh kantor di Santa Monica. Semua karyawan di Santa Monica wajib bekerja dari rumah hingga pemberitahuan lebih lanjut,” demikian suart edaran UMG.

Sir Lucian Grainge merupakan sosok berpengaruh dalam industri musik Hollywood dan dunia. Ia merupakan bos dari Universal Music Group yang kini menjadi label terbesar di dunia, dan menaungi banyak musisi besar seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, Elton John, Kanye West, hingga Maroon 5.

Sumber : akurat.co
Gambar : Republika

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *