Puteri Indonesia 2020 Imbau Masyarakat Tak Panik Hadapi Korona

Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida, mengajak masyarakat tak takut menghadapi virus korona. Menjaga imunitas tubuh menjadi kuncinya.

“Paling penting menjaga imunitas sendiri, jaga kebersihan diri sendiri,” kata Ayu, seperti dikutip Antara, Kamis 12 Maret 2020.

Ayu bilang, salah satu cara yang tepat untuk menjaga imunitas dengan rajin berolah raga dan mengonsumsi makanan sehat. Jika imunitas tubuh tinggi, penyakit bisa dicegah.

“Jangan lupa minum vitamin, jamu agar kita sehat. Kalau kita sehat enggak akan ada masalah sama virus karena kita kebal,” lanjut dia.

Dia mengatakan, banyak hal baik yang terjadi jika masyarakat tak panik dan mampu menghadapi virus korona. Salah satunya dengan meningkatnya kepercayaan wisatawan mengunjungi tempat wisata di Indonesia.

“Kita harus buktikan ke dunia luar bahwa Indonesia ini cukup aman. Kita mampu mengantisipasi virus korona,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan Indonesia memiliki banyak destinasi wisata dengan segala keunikannya. Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut aktif mempromosikan destinasi wisata Indonesia melalui media sosial masing-masing.

“Paling utama adalah jangan lupa posting di sosial media dan review sebaik mungkin sehingga akan berdampak kepada semua orang agar mau datang,” tandas dia.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Suara Surabaya

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *