Raffi Ahmad Gelar Karpet Merah Sambut Siwon di Rumahnya

Pembawa acara Raffi Ahmad menyambut kehadiran member Super Junior, Siwon, di kediamannya yang terletak di Green Andara, Jakarta Selatan. Tak cuma menyajikan hidangan khas Indonesia, Raffi rupanya juga menyiapkan karpet merah untuk Siwon.

“Ini Siwon sudah kami siapkan red carpet, Siwon thank you so much,” kata Raffi mengantar Siwon ke pintu depan seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/3/2020), dari unggahan video di akun Instagram-nya @raffinagita1717. Dari video itu terlihat sebuah karpet merah panjang digelar dari depan pintu rumah Raffi hingga menuju mobil.

“Di Rumah Andara kita siapin Red Carpet Special buat Uncle @siwonchoi Hebohhhh hehehehe seruu #siwonchoikerans,” tulis Raffi di unggahan Instagram-nya itu. Sebelum berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad, Siwon sempat membuat penggemar di Indonesia terkejut karena membuat siaran live di salah satu minimart di Jakarta.

Perkenalan Raffi dengan Siwon berawal ketika Raffi dan keluarga serta timnya mengunjungi SMTown Coex Artium di Korea Selatan. Saat itu, Siwon menjadi pemandu tur rombongan Raffi dan Nagita. Bahkan, personel Super Junior ini sempat mentraktir mereka es krim.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *