Berduet dengan Tiara, Raisa Enggan Lihat Juri Indonesian Idol

Penyanyi Raisa Andriana berduet bersama Tiara Anugrah dalam Konser Kemenangan Indonesian 2020 yang digelar Senin malam, 9 Maret 2020. Penampilan keduanya saat membawakan lagu Kali Kedua sukses membuat panggung Indonesian Idol riuh dengan tepuk tangan penonton.

“Aku tegang banget loh nyanyi depan juri, aku dari tadi gak mau lihat juri, takut,” kata Raisa setelah menyanyi di atas panggung.

Sebelum tampil, Raisa sempat memberikan kejutan kepada Tiara saat gladi resik. Seperti yang diketahui sebelumnya, Tiara memang sudah lama mengidolakan Raisa.

Tiba-tiba Tiara yang sedang menyanyi di atas panggung, didatangi Raisa secara diam-diam dari belakang. Perempuan asal Jember itu kaget ketika melihat penyanyi idolanya sepanggung dengannya sampai membuat kedua kakinya lemas. “Ya ampun Raisa. Cantik banget,” kata Tiara.

Baik Raisa dan juga Tiara pun merasa sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama. “Seneng banget, seneng banget,” kata Tiara.

Menurut Raisa, banyak warganet yang memintanya berduet dengan Tiara. “Aku juga senang banget karena dari kemarin aku dapat banyak mention, aku juga mikir kapan ya bisa karena kan lagi ada kompetisi, tapi ternyata ada malam kemenangan jadi aku bisa duet sama Tiara,” kata Raisa.

Tiara pun banyak mendapat ucapan selamat dari penggemarnya karena berhasil mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan Raisa. Mereka juga berharap Tiara bisa mengikuti jejak Raisa yang mengedepankan karya-karyanya di dunia hiburan.

“Ti akhirnya terwujud ya duet sama idola @raisa669 ! Congrats baby girl. Untuk masalah haters biarin mereka ngomong apa Ti, yang penting kamu harus tetap semangat, terus berkarya, dan tetap rendah hati. Love you @tiaraanugrahh,” tulis akun @dwimeilindaputrii. “Akhirnya terwujud juga keinginan kita bersama, semoga Tiara sukses seperti Raisa aamiin, Tiara semangat @tiaraanugrahh kamu keren,” tulis akun @mulianiputri.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *