Camila Cabello Akui ‘Lelah’ Mencintai Shawn Mendes

Solois Camila Cabello mendapati bahwa jatuh cinta pada Shawn Mendes ternyata ‘melelahkan’. Cabello dan Mendes merupakan sepasang teman lama yang kemudian memutuskan berpacaran pada 2019.

Cabello menghadiri Global Awards 2020 di London pada pekan lalu, di mana ia membawa pulang penghargaan Best Female. Saat itu dalam sebuah percakapan ia mengakui berpacaran dengan Mendes menguras seluruh energinya, baik fisik maupun emosional.

Ditanya soal kemungkinan mengulangi kolaborasi bersama sang kekasih, Cabello tidak memberi jawaban jelas.

“Saya mau, saya menginginkannya, kami menginginkannya tetapi sejujurnya, kami sedang berada di usia 20-an,” katanya.

Ketika lawan bicaranya melanjutkan tanya dengan dugaan Cabello dan Mendes kesulitan mencocokkan jadwal, pelantun Havana itu menjawab, “Tidak, tidak, bukan seperti itu.”

Ia melanjutkan, “Hanya saja jatuh cinta itu melelahkan, sangat menguras energi. Kami bahkan tak bisa pergi ke studio [rekaman], kami tidak bisa. Kami mencoba untuk lebih tenang sedikit.”

Cabello dan Mendes telah saling kenal sejak 2014 silam. Saat itu, Cabello yang masih merupakan anggota Fifth Harmony dan Mendes sama-sama beraksi sebagai pembuka tur Austin Mahone. Setahun kemudian, keduanya berkolaborasi untuk lagu I Know What You Did Last Summer.

Pada 2018 keduanya terlihat semakin dekat, dengan Mendes kerap melontarkan pujian kepada Cabello, yang membalasnya dengan kemunculan tiba-tiba di konser pemilik hit In My Blood itu. Senorita menjadi kolaborasi kedua mereka, yang dirilis pada Juni tahun berikutnya. Lagu itu meraih sukses besar, bahkan disebut sebagai anthem 2019.

Sejak itu Cabello dan Mendes semakin ekspresif terhadap perasaan masing-masing. Mereka tampil bersama membawakan Senorita di panggung Video Music Awards pada Agustus 2019 dan membuat banyak orang, termasuk Taylor Swift dan Joe Jonas, terkejut dengan penampilan ekstra mesra.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Yahoo News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *