Suho EXO Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Pertama

Suho, sang leader boyband EXO akan segera debut sebagai solois pada akhir Maret 2020 ini. SM Entertainment mengumumkan Suho akan merilis mini album solo pertamanya yang berjudul “Self-Portrait” pada 30 Maret 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Album debut itu akan berisi enam lagu. SM Entertainment menyatakan, Suho terlibat aktif dalam setiap tahap produksi.

Pemilik nama Kim Jun Myeon ini menjadi member EXO ketiga yang merambah karier sebagai solois di Korea Selatan setelah Chen dan Baekhyun. Sebelumnya, Suho sudah pernah merilis lagu solo dengan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi solo.

Pria yang juga berkiprah sebagai artis peran ini mengisi drama yang dibintanginya, How Are You Bread, dengan soundtrack yang berjudul “Sedansogu”. Kabar gembira ini pertama kali tersiar pada 19 Februari 2020 saat JoyNews24 melaporkan bahwa Suho akan merilis album solo pertamanya pada Maret mendatang.

Pria kelahiran 22 Mei 1991 itu langsung bertengger di puncak trending topic Twitter, Rabu (19/2/2020). Lewat hashtag #SUHO_IS_COMING, para EXO-L (fans EXO) “merayakan” kabar gembira itu dengan 67.000 lebih twit.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *