Berakting dengan Sissy Prescilia, Vanesha Prescilla Khawatir

Vanesha Prescilla akan berduet dengan kakaknya sendiri, Sissy Priscillia di film terbarunya, Backstage. Ini akan menjadi film duet perdana kakak beradik ini. Backstage yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini amat berhubungan dengan kehidupan nyata mereka lantaran menyajikan tema sisterhood.

Sissy merasa senang dapat beradu akting dengan adiknya sendiri. Ia berperan sebagai Sandra, kakak dari Elsa yang diperankan oleh Vanesha. “Selama ini aku adu peran dengan orang lain, mati-matian cari chemistry dengan pemain lain. Aku dan Sasa punya chemistry cukup kuat, tinggal dimainin,” ujar Sissy di konferensi pers film Backstage, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Menurut istri Rifat Sungkar ini, di dunia nyata ia dan adiknya tidak pernah mempunyai konflik yang serius. Memang, dari berbagai media sosial yang mereka bagikan, kakak adik ini selalu terlihat kompak. Jarak usia 14 tahun dengan Vanesha membuatnya tak pernah berkonflik.

“Film ini jadi pembuktian buat kita keluar dari karakter masing-masing. Kita di rumah bener-bener gak ada konflik, jadi di film ini kita belajar kalau punya masalah nyelesainnya gimana. Gak boleh ketawa harus serius, menurut saya itu tantangan buat saya dan Sasa,” jelas Sissy.

Adapun Vanesha justru merasa khawatir jika harus beradu akting dengan kakaknya. Selama ini, Sissy dan Vanesha selalu memainkan film yang berbeda.

“Aku ada sedikit kekhawatiran sih. Nanti kalau main film bareng kakak, bisa gak ya keluar dari karakter kita, apalagi ini kan ceritanya tentang kakak adik, jadi takutnya terbawa karakter asli kita,” ujar pemeran Milea di film trologi Dilan ini, pada kesempatan yang sama.

Backstage dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2020.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *