Ada Demo di Kedubes India, Lalu Lintas Dialihkan

Polda Metro Jaya mengalihkan rute lalu lintas jelang aksi unjuk rasa Front Pembela Islam (FPI) di sekitar kantor Kedubes India di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan arus lalu lintas dari jalan Gatot Subroto yang akan menuju jalan H.R Rasunan Said III diluruskan ke jalan Gatot Subroto arah Pancoran atau belok ke kanan arah jalan Mampang Prapatan.

Arus lalu lintas dari jalan Mampang Prapatan (di underpass Mampang) yang akan menuju HR Rasunan Said dibelokkan ke kiri jalan Gatot Subroto arah Semanggi.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari jalan Gatot Subroto arah Semanggi yang akan menuju jalan HR Rasunan Said diputarbalikkan ke jalan Gatot Subroto arah Pancoran.

“Pengalihan arus bersifat situasional,” kata Fahri seperti dikutip dari Antara.

Konflik di India

Unjuk rasa yang dilakukan FPI terkait amandemen undang-undang kewarganegaraan di India yang dinilai diskriminatif terhadap umat Islam.

Pengesahan undang-undang kewarganegaraan negara tersebut dinilai memicu terjadinya konflik di New Delhi selama beberapa hari hingga menewaskan sejumlah warga sipil terutama umat Islam.

 

 

 

 

Sumber : liputan.com
Gambar : Okezone

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *