Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Sumbang Rp 2,2 Miliar untuk Melawan Virus Corona

Pasangan artis Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menyumbang dalam jumlah besar untuk upaya mencegah perluasan penyebaran virus corona di Korea Selatan. Menurut Seoul Social Welfare Fundraiser, masing-masing telah menyumbang 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar. Sumbangan itu diserahkan ke pusat-pusat penanggulangan virus corona serta perawatan korbannya di Korea Selatan.

Organisasi tersebut mengatakan masyarakat yang tidak mampu mengalami kesulitan membeli kebutuhan dasar untuk melindungi diri dari virus corona. Seoul Social Welfare Fundraiser akan menggunakan sumbangan tersebut untuk membeli masker dan cairan pembersih tangan. Melalui sebuah pernyataan tertulis dari agensi AM Entertainment, pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah membenarkan sumbangan tersebut.

“Baru-baru ini Kim Woo Bin mendengar berita bahwa warga yang tinggal di panti-panti sosial sangat rentan terserang virus corona,” kata agensi Shin Min Ah mewakili pasangan tersebut. “Dia secara khusus meminta donasinya digunakan untuk menolong orang-orang yang memerlukan bantuan finansial untuk mendapatkan keperluan pencegahan agar tidak sakit,” lanjut agensi tersebut. Sementara itu Shin Min Ah meminta bantuannya diberikan kepada para petugas kesehatan

“Shin Min Ah ingin membantu para petugas kesehatan yang bekerja untuk melawan virus corona, juga orang-orang yang rentan terserang penyakit itu. Dia menyumbang 100 juta won untuk yang membutuhkan,” kata AM Entertainment. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dikenal sebagai artis yang dermawan. Pasangan yang sudah bersama selama lebih dari 5 tahun itu kerap berdonasi secara diam-diam. Namun donasi kali ini terkuak karena perhatian terhadap penyebaran virus corona yang sangat besar.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Womantalk.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *