Ditayangkan Gratis, Teman Tapi Menikah Raih 2 Juta Viewer di Youtube

Jelang tayang di bioskop, film Teman Tapi Menikah 2 menayangkan film pertama mereka secara gratis di Youtube. Sejak tayang pada 21 Februari, film Teman Tapi Menikah sejauh ini sudah ditonton dua juta kali.

Dengan pencapaian itu, Teman Tapi Menikah langsung menduduki peringkat 11 trending di Youtube hingga 25 Februari 2020 malam. Frederica selaku produser berharap hasil ini berdampak pada film sekuelnya.

“Teman Tapi Menikah memang sudah memiliki penggemar setia. Dari awal promo film Teman Tapi Menikah 2, setiap kita melakukan sesuatu, seperti launching poster dan trailer, serta saat kita rilis video klip soundtrack selalu trending. Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada penonton film Teman Tapi Menikah 2 di bioskop nanti,” kata Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Hal senada juga disampaikan oleh bintang film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh dan Adipati Dolken. Adipati dan Mawar pun yakin, film sekuel yang disutradarai Rako Prijanto itu mendapat respons positif ketika tayang di bioskop.

“Aku senang banget banyak yang memberikan apresiasi bagus, meskipun film Teman Tapi Menikah baru tayang tanggal 27 Februari 2020 nanti. Harapan aku, film ini bisa menghibur dan ditonton banyak orang,” kata Mawar.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *