BCL Dipastikan Tampil di Konser Ronan Keating

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) baru berduka atas meninggal dunia suami tercinta Ashraf Sincalir pada Selasa (18/2) akibat serangan jantung. Lantaran masih berduka, maka jadwal manggung pun terpaksa dibatalkan.

Diketahui, BCL sudah memutuskan tak akan tampil dalam rangkaian festival musik Love Fest 2020 yang sejatinya diadakan pada 21-22 Februari 2020 karena masih berduka. BCL digantikan oleh Noah Band sebagai kejutan dalam acara itu.

Namun nampaknya BCL kedepan mulai bisa kembali ke panggung hiburan. Menurut Promotor konser Full Color Party, BCL dipastikan hadir dalam konser bersama Ronan Keating. Konser bertajuk Romantic Valentine Concert With Ronan Keating itu diadakan pada Sabtu (29/2) mendatang di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an,” ujar tim Humas BCL, Yenny Erin melalui siaran poers yang dikeluarkan oleh Promotor Full Color Entertainment, Senin (24/2).

Menurut Yenny, keputusan BCL ini merupakan hal positif yang masih dalam suasana berkabung atas wafatnya Ashraf. BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dibawakannya secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

“BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti. BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista,” sambungnya.

Hal yang sama pun disampaikan oleh David, Managing Director Full Color. David menegaskan kalau BCL akan tetap hadir di konser tersebut.

“BCL itu dipastikan 100 persen akan hadir dan on stage. Kemarin, manajernya baru ngontak kita. Kemarin malam, sudah dipastikan akan tampil,” kata David.

Diketahui, pada konser nanti, Ronan Keating akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya. Termasuk single terbaru berjudul One of A Kind.

“Pada konser nanti, saya akan bawakan single terbaru saya berjudul One Of A Kind dan nantinya para penonton juga akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL),” tutur Ronan Keating dalam press release.

Konser ini tak hanya dihadiri Ronan Keating dan BCL saja. Namun juga ada penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Nantinya mereka juga akan memberikan kejutan dengan nyanyi berkolaborasi.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Whats New Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *