Seungri Akan Daftar Wajib Militer pada 6 Maret

Mantan member boyband BIGBANG, Seungri, akan mendaftar secara resmi untuk wajib militer ( wamil) dalam beberapa pekan mendatang. Tanggal resmi wajib militer itu disebutkan tanggal 6 Maret mendatang atau dua pekan lagi. Beberapa media melaporkan Seungri diam-diam mempersiapkan pendaftarannya untuk wamil. Dia akan disebut akan mendaftar di Pusat Rekrutmen Divisi Ke-6.

Biro Kepegawaian Militer telah mengirim surat pemberitahuan wajib militer Seungri pada 4 Februari lalu. Di dalamnya disebut Seungri harus mendaftar pada 6 Maret. “Untuk memenuhi persyaratan wajib militer yang diperlukan, surat pemberitahuan dikirimkan kepada Seungri setelah penyelidikan kasusnya rampung,” kata pihak Biro Kepegawaian Militer.

“Seungri telah memberi jawaban bahwa dia akan mendaftar seperti warga lainnya setelah penyelidikan kasusnya selesai,” lanjut pihak militer. Menurut Biro Kepegawaian Militer, hal itu dilakukan dengan mempertimbangkan lamanya persidangan bisa menganggu wajib militer. Seungri seharusnya mulai menjalani wajib militer sejak Maret 2019. Namun tugas negara tersebut tertunda karena dia menghadapi kasus hukum.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *