‘Berusaha Kuat, Karen Idol Siap Terima Apapun Hasil dari Otopsi

Pihak kepolisian Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Selatan dan para dokter terkait tengah melakukan otopsi pada jenazah Zefania Karina yakni anaknya Karen Idol – Arya Satria, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Karen Idol terlihat tiba dilokasi berlangsungnya otopsi dengan didampingi oleh sejumlah keluarga dan kerabat dekat. Karen menyatakan siap menerima apapun hasil dari otopsi.

“Apapun hasilnya saya terima dan serahkan ke kepolisian. Ya hasilnya saya berharap kebenaran terungkap dengan hasil autopsi itu,” ujar Karen Idol sambil menahan tangisnya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Otopsi ini merupakan tahap lanjutan dari proses laporan Karen Idol di Kepolisian. Karen menilai ada yang ganjal pada kematian putrinya, Zefania. Ya Zefania diketahui meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 6 di suatu apartemen yang diduga milik Marshanda.

Maka dari itu, Karen ingin mencari kebenaran dan jawaban dari dilakukannya otopsi.

“Saya harus tahu kebenaran dengan anak saya di otopsi. Mudah-mudahan apa yang menjadi tanda tanya untuk saya dan keluarga. Saya sebagai ibu bisa terjawab,” jelasnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Grid.ID

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *