Azealia Banks Bakal Ramaikan Festival Musik Flavs

Rapper asal Amerika, Azealia Banks, dipastikan tampil dalam festival musik hip-hop, soul dan R&B yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 4-5 April 2020. Hal itu diungkapkan Flavs lewat akun media sosialnya.

“Bersiaplah menari mengikuti irama Azealia Banks!” tulis Flavs lewat akun media sosial Instagram @flavs.id.

Azealia Banks didapuk menjadi penampil lantaran memiliki aksi panggung yang sensasional. Dia juga punya kemampuan spitting lyric yang kuat dan berani menyuarakan isu politik dan sara.

“Tentu saja, Azealia Banks akan memanaskan #FLAVS dengan sajak dan realitasnya!” sambungnya.

Dalam festival musik ini, Azealia Banks akan menemani sejumlah bintang lainnya baik dari dalam maupun luar negeri. Dari ranah internasional, dia akan ditemani oleh musisi seperti Lil Pump dan Tyga.

Sementara musisi Indonesia yang akan tampil di antaranya Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D’Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita juga hadir.

“Jadi tunggu apa lagi? Pastikan Anda tidak ketinggalan penampilan Miss Bank $!!” tutup Flavs.

Festival musik hip hop, soul, dan R&B Flavs 2020 akan digelar pada 4-5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Harga tiket Flavs saat ini dijual di kategori Presale seharga Rp1,5 juta untuk dua hari sudah termasuk pajak. Pembelian dapat melalui situs resmi www.flavs.id.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *