Disunat, Betrand Peto Dapat Hadiah Nike Air Jordan dari Jordi Onsu

Betrand Peto baru saja proses khitan atau sunat pada Sabtu (15/2) lalu. Meski sempat ketakutan, namun akhirnya Betrand melakukannya juga.

Atas keberaniannya itu, Betrand lants mendapat hadiah spesial dari dik Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu. Betrand Peto dihadiahi sepatu Nike Air Jordan 1 Mid.

Hal ini terlihat dari video berjudul “Ekslusif!! Akhirnya Koko Sinyo Selesai Disunat-Cuap Cuap Update yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel.

Pada video tersebut, Betrand terlihat lemas ketika dikeluarkan dari ruang operasi.

“Awal-awalnya sih oke, tapi pas sudah lihat ruang operasi, panik, dia ketakutan. Tiga suster megangin juga dahsyat kekuatannya. Tapi akhirnya saya tenangin,” kata Ruben.

Usai menjalani peoses sunat, Bettrand masuk ke ruangan rawat.

“Enggak ada rasanya (sakit),” kata Betrand sambil tersenyum.

Ternyata, dalamruangan itu sudah ada Jordi yang tengah menunggu. Jordi membawa sebuah kotak berisi sepatu tersebut. Betrand yang terbaring di tempat tidur pun langsung bersemangat begitu melihat sepatu branded pemberian Jordy.

“Wow! Oh my God!” teriak Betrand Peto histeris ketika melihat hadiah dari Jordi Onsu.

“Kemarin abis lihat-lihat, sama uncle lihat sepatu ya..” kata Jordi Onsu yang menghadiahi sepatu Nike Air Jordan.

Berdasarkan laman Nike.com, hadiah sepatu Jordy untuk Betrand Peto seharga Rp 1.649.000.

Sebelum memasuki ruangan operasi, betrand sempat terlihat cemas. Saking tegangnya, Betrand Peto sempat nangis sebelum dikhitan.

“Sudah selesai semuanya, segala proses, nangis-nangis. Prosesnya lumayan lama, karena tadi ada terjadi drama,” kata Ruben Onsu.

Selama menjalani operasi, Ruben selalu mendampingi putranya itu. Ia menunjukkan dukungannya dengan memeluk Betrand Peto dan terus memberikan semangat.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *