Debut Bintangi Film Religi, Bryan Domani Merasa Takut

Aktor Bryan Domani mengaku takut saat harus memerankan karakter seorang jurnalis dan fotografer dalam film religi remaja berjudul Merindu Cahaya de Amstel. Menurut aktor kelahiran Jerman 19 tahun lalu itu, film ini akan menjadi peran pertamanya dalam sebuah produksi film religi.

“Ini pertama kali aku main film ada religinya, kisah cinta ada religinya. Agak takut, tapi mudah-mudahan lancar semuanya,” ujar Bryan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020). Namunm Bryan enggak menjelaskan lebih lanjut seperti apa ketakutan itu. “Aku enggak bisa kasih tahu detail karena ada kaitannya dengan karakter. Takut ada salah informasi yang diberikan karakter aku,” kata Bryan.

Lebih lanjut, Bryan berkata bahwa dia selalu merasa takut jika ada proyek yang berkaitan dengan agama. “Setiap proyek yang ada unsur religi kayak ada rasa takut,” ucap Bryan. Film Merindu Cahaya de Amstel merupakan film religi remaja yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Arumi E yang baru akan mulai syuting di Belanda, 18 Februari 2020.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : MSN.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *