Pelatih Argentina Yakin Messi Nyaman di Barcelona

Pelatih Tim Nasional Argetina, Lionel Scaloni, meyakini bahwa penyerangnya Lionel Messi, merasa nyaman di Barcelona. Ia bahkan tidak khawatir Messi akan pergi dari tim asal Katalunya itu.

Spekulasi hengkangnya sang megabintang dari Barcelona di akhir musim muncul usai terlibat konflik dengan Direktur Olahraga klub, Eric Abidal. Kabarnya Messi akan hijrah ke Manchester City mengikuti jejak Pep Guardiola.

Akan tetapi, Scaloni percaya Messi menikmati karier sepak bolanya di Blaugrana – julukan Barcelona terlepas dari kontrak pemain berusia 32 tahun itu yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

“Saya melihatnya (Messi) baik-baik saja,” kata Scaloni seperti dikutip dari Soccerway.

Saat melawan Real Betis, dia adalah pemain terbaik di lapangan walau tanpa mencetak gol. Dia memberi assist dan berpartisipasi dari setiap kesempatan.”

“Dia baik-baik saja, dia nyaman, dia harus memutuskan masa depannya, tetapi saya pikir dia nyaman (di Barcelona). Saya sama sekali tidak khawatir.”

Total, Lionel Messi telah tampil sebanyak 26 kali di seluruh kompetisi pada musim ini. Ia berhasil mencetak 19 gol serta 15 umpan bersama tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou, Barcelona, itu.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *