Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Madura United vs Persebaya

Berikut jadwal Madura United vs Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup A di Piala Gubernur Jatim 2020, Jumat (14/2).

Madura United dan Persebaya harus menjalani laga hidup mati. Laskar Sape Kerrap hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal, sedangkan Persebaya harus menang agar selamat melaju ke semifinal.

Saat ini Madura United berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan mengemas empat poin dan hanya kalah selisih gol dari Bhayangkara yang berada di puncak.

Sementara Bajul Ijo berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Hansamu Yama dan kawan-kawan wajib menang bila tak mau tersingkir dari Piala Gubernur Jatim.

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020: Madura United vs Persebaya
Kendati demikian, pelatih Persebaya Aji Santoso harus kehilangan Hansamu Yama dan Rahmat Irianto yang harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Sementara Irfan Jaya, Mahmoud Eid, dan Ricky Kambuaya tak bisa tampil karena cedera.

“Beberapa pemain yang sepertinya tidak bisa tampil, Irfan (Jaya), Mahmoud juga kondisinya sakit, termasuk Ricky,” kata Aji dikutip dari situs klub.

“Tetapi saya akan berusaha dengan pemain yang ada. Ini kan sekadar pramusim untuk bisa evaluasi di kompetisi nanti,” tambah Aji.

Jadwal Madura United vs Persebaya, Jumat (14/2)

15.00 WIB / Madura United vs Persebaya / MNCTV
18.30 WIB / Persik vs Bhayangkara FC / MNCTV

Klasemen Grup A

1. Bhayangkara FC 2 (4 poin)
2. Madura Utd 2 (4)
3. Persebaya 2 (3)
4. Persik 2 (0).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Indosport

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *