Thor: Love and Thunder Tambah Penulis Naskah

Proses praproduksi film Thor: Love and Thunder mulai terlihat. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini dikabarkan memiliki penulis naskah tambahan.

Melansir Variety, seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer Kaytin Robinson akan menjadi penulis naskah Thor: Love and Thunder. Sebelumnya ia menulis naskah dan menyutradarai film Someone Great.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Robinson. Pun Marvel Studios enggan memberikan komentar terkait kabar tersebut.

Namun, bila rumor itu benar, maka Robinson akan mendampingi Taika Watiti. Selain menulis naskah, Watiti juga menyutradarai film Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021.

Thor: Love and Thunder terfokus pada karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. Karakter Jane sebelumnya muncul dalam film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Dalam film ini Jane diceritakan layak menerima Mjolnir atau palu yang jadi senjata Thor dan menjadi sosok Thor perempuan pertama. Cerita tersebut sebelumnya dikisahkan dalam komik Thor vol. 4 #1 yang terbit pada Oktober 2014.

Dalam kisah tersebut Foster memilih nama Thor the Goddess of Thunder alias Dewi Petir dan bergabung Avengers. Penulis Thor vol. 4 #1, Jason Aaron, mengatakan perubahan Foster menjadi Thor bukan berarti ada Thor versi wanita, tetapi Foster adalah Thor.

“Ini bukan She-Thor [Thor-Perempuan]. Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini lah Thor. Ini lah Thor dari semesta Marvel. Namun tidak seperti Thor yang kita lihat sebelumnya,” kata Aaron, dikutip dari laman Marvel.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *